Jumat, 08 Juni 2012

589 “Pembebasan Edo Tensei”

BENTUK SEMPURNA SUSANO"O MUNCUL..!!

Terlihat para kage tercengang melihat susano'o sempurna milik madara.

"sangat besar" ucap tsunade.

"ini susano'o nyata" ucap mei terumi tak kalah heran.

"aku belum selesai" ucap madara

"sekarang memantapkan" tambah madara.

oonoki terlihat menurunkan tangannya.

"monster chakra yang sangat besar telah sempurna" pikir oonoki.

"ada perbedaan ukuran antara kami" ucap tsunade.

"apakah kakek ku benar benar melawan ini?" sambung tsunade,

"aku telah mengatakan kepada kalian, hanya hashirama lah satu satunya orang yang bisa menghentikanku" ucap madara di atas kepala susano'o nya.

"tapi dis sudah tidak ada di dunia ini lagi" sambung madara.

"datambah aku harus mengatakan sesuatu yang bagus kepada kalian, bahwa dia tidak ada di sini." tambah madara panjang lebar.

"karena" ucap madara sembari susano'o mencabut pedangnya dan mengibaskan ke arah lima kage.

GROOOOAAAAAAARRRR...!!!

satu kibasan pedang susano'o sempurna madara membuat para kage dan tempat di sekitarnya hancur dan terpental ke blakang.

"dan jika aku satu satunya yang ada di sini, peta akan di gambar ulang kembali, walau tak secara drastis." ucap madara.

"mustahil gunungnya terbelah menjadi dua!" ucap meiterumi kaget.

"inikah kekuatan madara? mengapa pada saat itu..." ucap oonoki sambil membayangkan masa lalunya..

"kenapa kau terlalu mudah bagiku" ucap tsuchikage ke dua.

"orang tua macam apa yang bertarung serius kepada anak kecil?" ucap madara. "apa kau sudah selesai" ucap oonoki.

Gruuaarr..!!
Susano'o madara menghentakan kakinya dan membuat tanah bergetar, tampak meiterumi kaget.

Tapp..!!
oonoki juga menghentakkan kakinya.

"kita berada dalam kehilangan jalan, tetapi kini kita menemukan jalan kebenaran. dan kita tak boleh kalah" ucap oonoki menyemangati para kage

"susano'o adalah simbol dari kehancuran, satu tebasan pedangnya dapat menghancurkan apa yang ada. ini sebanding dengan kekuatan bijuu" ucap madara.

"dan jalan kalian akan hancur seperti takdirmu" sambung madara.

KE TEMPAT ITACHI

terdengar suara suara hewan dalam segel tangan. " jadikan sempurna" ucap itachi.

kabuto mulai merapal sebuah segel tangan tadi.

sasuke hanya melihat

"semua yang kau katakan tidak merubah apapun dariku saat kita bertemu. aku mengikutimu hanya ingin memastikan bahwa yang dikatakan Tobi dan danzo itu banar atau tidak" ucap sasuke.

"tapi aku tak mendapatkan itu, ketika aku bersamamu aku hanya mengenang masa kecilku bersama kakak ku yang aku cintai. dan aku bisa mengerti lebih dirimu. dan kebencianku terhadap konoha semakin bertambah, lebih kuat dari yang sebelumnya. kau ingin melindungi konoha, tapi aku akan menghancurkanya. Selamat tinggal" sambung sasuke.

itachi hanya terdiam, kabuto terus melakukan segel tangan nya dan
EDO TENSEI BEBAS...!!!

"kakak" ucap sasuke

terlihat itachi mulai memudar pertanda edo tensei akan lenyap.

tampak nenek chio pun memudar, deidara yang meronta ronta pun ikut memudar,  para edo tensei yang telah tersegel juga ikut menghilang.

Para jasat mantan jinchuriki yang berada di tentakel hachibi pun menghilang.

"naruto! para jinchuriki telah lenyap, mugkin itachi telah berhasil!" ucap bee

"terimakasih Itachi" ucap naruto. "oke kita selesaikan ini segera" teriak naruto.

"aku masih bisaa..." ucap itachi sambil berjalan menhampiri sasuke seperti saat kematianya dulu.

Terlihat cahaya bebasnya edotensei lepas dari segala medan perang menuju ke langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar