Minggu, 18 Maret 2012

512 Kebenaran Tentang Zetsu

bee sedang menyelam mencari hiu
Bee:’Target telah menghilang …Tampaknya ini adalah akhir dari aksi mata-mata mereka berhasil..”
terliaht semua hiu mati
guru gay kehabisan napas karena jurus kisame waktu itu,dan pingsan
Naruto: kau baik2 saja guru gay ? Biar saya bantu …
naruto memegang guru gay
GUY: Graaaagh! (gay baru sadar tapi langsung berteriak terlihat matangya berwarna putih)
Naruto kebingungan
Yamato : Awas! Jangan sentuh Guy-san, efek samping setelah membuka jurus gerbang , mulai mempengaruhi dia. urat ototnya telah terputus. Bahkan gerakan sedikit akan menyebabkan rasa sakit seluruh tubuhnya.
naruto menjatuhkan gai dari pegangannya
NARUTO: Maaf!
GUY: Ghaaaaaaa! (gay berteriak kesakitan)
Yamato: Hati-hati, hati-hati!
motoi sedang menulis informasi yang sudah diketahui
Motoi: perangkap penjara air benar-benar menunda kita untuk memberitahukan semuanya tentang kebocoran informasi
Shinobi: Ada kemungkinan , musuh sudah tahu lokasi kami.
Shinobi: Ini berarti kita harus memindahkan Naruto dan Bee-san secepat mungkin! ,Musuh akan kemari sehingga kita tak boleh membuang waktu!
motoi memanggil kuchiyoshe burung hantu
ia menempelkan kertas informasi pada kaki burung hantu
Motoi: Kami akan membawamu ke tempat lain, tapi tidak dengan perahu.,Mereka harus tetap di pulau ini
Shinobi: ?
terlihat bee menuju motoi
Motoi: Bee! Bagaimana hasilnya?
Bee : tidak beruntung!
burung hantu itu terbang membawa info tadi
Shinobi: Apa yang kamu bicarakan, kami akan dibawa ke tempat lain, tetapi akan tetap di pulau ini?
Motoi : kau tidak akan menemukan pulau ini di peta manapun. Mereka akan mencoba mencari, namun tidak sesederhana yang kau pikirkan. Karena pulau ini …
ke tempat kuchiyose gai di depan penyu raksasa
PENYU: Kau orang yang cukup besar?
PENYU Raksasa: tapi… aku hanya bayi …
PENYU: Apa … Aku belum pernah melihat atau mendengar tentang penyu sebesar dirimu …
ke tempat motoi yang melanjutkan pembicaran tadi
Motoi: Pulau ini adalah sebuah benteng … benteng yang bergerak

Motoi: “Sebuah kura-kura raksasa yang tersembunyi di desa awan yang telah terawat sejak zaman kuno.”
terlihat kura2 raksasa , tempurungnya merupakan pulau dimana naruto dkk berada
Shinobi:!?, (sambil menunjuk ke tanah )
Motoi :Tentu saja kita harus mengasumsikan bahwa musuh mengetahui hal ini, meskipun , memindahkan pulau ini ke desa awan , ini lebih aman daripada perahu apapun.
Motoi: Selain itu, cerita bahwa Naruto adalah sebuah misi rahasia untuk mengeksplorasi ekologi pulau ini, kan? , terlalu mencurigakan jika ia harus pergi sekarang.
ke tempat madara dkk
Kabuto: Tunggu … Biarkan aku yang menangkap Hachibi dan Kyubi.
Madara: Apa yang kau pikirkan?
Kabuto: Ini adalah kesempatan baik untuk mendapatkan kepercayaan mu
Kabuto : Disana ada copy-an dari hokage pertama bernama “Yamato” datang bersama Naruto. aku ingin mengexperiment dia
Jika tidak… tubuh Zetsu akan baik-baik saja sampai saat ini saja jika Anda bersedia “berbagi kejayaanmu” seperti yang mereka katakan jubi tidak akan terlambat bangkit
Zetsu: …
Madara: informasi yang tidak bagus … Keparat kau pengikut Orochimaru , aku mengerti
Kabuto tersenyum
Kabuto: Menurut informasi yang dikirim Kisame, kita tahu bahwa jumlah pasukan aliansi Shinobi adalah sekitar 80.000 dan mereka terorganisi
Kabuto: Zetsu adalah kunci untuk memerangi untuk memerangi jumlah mereka, benar ?
Zetsu hitam: Berapa banyak yang kau ketahui?
Kabuto : dengan pengetahuan dan sumberdayaku aku bisa membuat zetsu lebih kuat… tapi itu tergantung kalau kau mau membawaku kesana
Zetsu: Apa yang bisa kita lakukan, Tobi? Apakah kau percaya dia?
Madara: Aku akan memberikan 1 zetsu jika kau menangkap Kyubi.
Madara : Ikuti aku
Madara menuju tempat alat pengextra cakra bijuu (kuchiyose nagato)
Kabuto: Jadi ini adalah … Patung setan sesat …(gedo mazo)
Madara: “kemari …”
madara menuruni tangga
Kabuto: ini,
Madara: “ya ini … masih hidup …”
terlihat mayat hokage pertama menempel di sebuah tangkai bunga raksasa
Madara: “Hokage Pertama, Hashirama Senju.”
terlihat ada bunga beserta tangkainnya raksasa di tempat itu
Madara: … Yah, tidak begitu banyak. Ini adalah sesuatu yang tumbuh dari sebuah jaringan hidup yang aku curi selama pertempuran kami.ngomong2, ini tidak memiliki pikiran sendiri.
madaera : tapi ini tak seberapa dibandingkan dibawahnya… saya mau memperlihatkan padamu yg dibawahnya
tobi melihat ke bawah air. , air menggenangi sebagian bunga itu
ke tempat Pusat Pasukan Aliansi Shinobi
disana banyak ninja2
ke tempat para kage mereka sedang rapat
Tsuchikage: Jadi, kau tahu bahwa mereka akan datang ke tempat ini … Kita harus mengubah rencana kita lagi.Tapi sekarang kita tahu pasti mereka memperkuat penjagaan mereka.tak mungkin mereka menuju perangkap.
Tsunade : Apa pulau itu ? Aku bahkan tidak yakin bahwa benar-benar bisa bergerak. naruto dan bee target utama mereka, mereka akan mencari sampai ke ujung dunia
Raikage : Kami merencanakan rute yang akan membawa pulau tsb jika itu terjadi. Dan jika hanya bisa terlihat dari awan, tidak pernah ditemukan!
Mizukage : jika mereka mau mencari, mereka takkan menyebarkan banyak tentara. mereka akan mengirim tim pengintai kecil
Gaara : Tapi Kisame sepertinya telah memetakan lokasi pulau. Bahkan jika mereka bisa bergerak, mereka akan mencari di seluruh area dan melihat di mana-mana. Kita harus lebih berhati-hati.
Mifune: Kita perlu bala bantuan.
Mifune: Tapi jika kita mengirim sejumlah bala bantuan ,musuh akan melihat, dan tak akan berpengaruh. Kami mengirim pasukan elit kecil.
ke tempat madara dkk yang berda di bawah pohon tadi, terlihat akr pohon bergelantungan di atas
Kabuto: ini … ini hebat …kapan kita melakukannya
Madara: Ini terlalu berisiko … saya harus menggunakan cukup banyak chakra biju dalam patung untuk menciptakan jumlah ini, Jadi saya ingin menyimpan semua yang mungkin sebagai cadangan.
Madara: Jika dibutuhkan waktu lebih lama dalam menghidupkan kembali Jubi, dibutuhkan lebih lama untuk tercapainya rencana saya.
Kabuto : … Berapa banyak … Berapa banyak yang ada?
Madara: Saya akan mengatakan sekitar … Seratus ribu.
(terlihat ada 100ribu zetsu memenuhi ruangan !! )
pikirku : kira2 naruto bisa buat 100ribu bunshin ga ya…????
ke tempat para kage
Tsuchikage: Sudah!
Mizukage: Tsuchikage-sama …?
Raikage: eh kakake tua? tidak ada alasan disini !
Tsunade: Kemampuanmu untuk terbang akan membawamu ke tempat itu dengan cepat.
Gaara: …
Gaara: Apakah Anda yakin?
Tsuchikage: Tenang, Kasekage!
Tsuchikage sambil berdiri: “Saya pria, pria yang selalu akan pergi dengan itu! Pewaris dari Tsuchikage yang menakutkan!”
tsucikage tiba2 sakit pinggangnya
tsucikage: Ghaaaaa, punggungku!
Gaara: Aku pergi … Jika saya pergi ke desaku, saya akan ke sana dalam sekejap mata.
tsucikage: anak muda lancang. Aku berkata aku akan! pria yang selalu mendapat jalan. Ahli waris … / / Ghaaaaaa(tsucikage sakit pinggangnya)
kembali ke tempat kabuto
kabuto dengan mayat deidara berdiri di atas burung jurus deidara
Kabuto: ini mudah, Lihat lah segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar