Minggu, 18 Maret 2012

562 : TEMUKAN JATI DIRIMU

Dalam kondisi luka parah Onoki masih bertekat inginan melawan Madara dan akan menyelesaikan semuanya sendirian.

Di markas Aliansi Tsunade dan Ei (A) Sedang mmbicarakan siapa tobi sebenarnya, tapi pmbicaraan mreka trputus oleh sebuah gempa efek dari serangan Et Madara di divisi 4 dn mnyebabkan bnyaknya jatuh korban.

Tsunade yg mendengar itu merasa geram dan akhirnya mmbuat kputusan untk turun ke medan pertempuran, apa yg akan tsunade lakukan.

Naruto Chap 562 : Temukan Jati Dirimu

SEMANGATNYA TAK TERGOYAHKAN
Terlihat onoki yg sdang duduk lemas di pegangi dodai dan di sampingnya ada gaara, temari dan 1 shinobi lainya sdang menatap Mu dan Madara

http://www.cfns.mobie.in
''Aku akan bertarung dengannya!'',ujar Oonoki dalam kondisi terduduk.
Mereka memandangi area pertarungan yang porak poranda.
Naruto juga di depan mereka tengah berdiri letih di balik deburan debu tanah berhamburan.

''Kau tdak akan menang... Kau terlalu parah'' teriak temari mencoba melarang,
Sementara itu Madara dan Muu mulai mendekat melewati puing- puing kayu... Naruto hanya memandanginya dengan bercucuran keringat.

Gaara mendekat kearah Naruto, Sementara itu Madara 'n Muu memandangi dari atas dengan congkak.

''ku berharap aku bisa menguji teknikku sedikit lagi.... ..tapi kau sudah mau mati.. Oonoki'', ujar Madara...

Oonoki sejenak terdiam.. Madara menjadi sedikit teringat masa muda Oonoki...
''jangan menatapku begitu... Aku telah memeberitahukanmu seberapa jauh beda kekuatan kita" ucap Madara...
Sejenak mereka teringat saat Oonoki masih muda 'n Madara masih hidup.
“[apa Artinya ini... Kata Tuan Hashirama!] ... ..''ujar Oonoki
''[tdak ada aliansi.. Mulai sekarang kalian akan patuh pada Konoha... Dan jangan pernah sebut Nama Shinobi itu dekat ku]''kata Madara swaktu itu di sebuah rumah di hadapan mu dan onoki yg msh muda.

dalam kondisi babak belur Oonoki pun berkata,
'Kami Shinobi menghabiskan sebagian besar hidup kami dalam medan perang... Bertarung hanya demi negara kami... Desa kami..... Jangan pedulikan desa lain.. Dan hanya untuk kami sendiri''
''jika kita merampas dan dirampas kembali... Jika kita merampas lagi... Maka kita akan kembali balas dendam... Kebencian itu telah memanas menjadi Perang Dunia yang telah terjadi 3 kali'',ujar Oonoki.
...''itulah namanya siklus kehidup... Kau telah lama hidup dan belum belajar apapun dari rasa sakit kami di masa lalu?'',ujar Madara.
Oonoki membantah tegas...
''aku telah hidup lebih lama darimu... Dan aku juga belajar lebih banyak !!!''
''itu lah karena aku mengerti sakitnya masalalu bahwa aku memikirjan untuk cara yg lebih baik... Untuk menciptakan masa depan kita...''tambah Oonoki.

Kabuto melalui Muu pun menyela pembicaraan,
'' Dan cara itu adalah... Perang Dunia ke.4 ??'',
''pertarungan ini spesial... Sekarang kita tdak bertarung untuk merampas satu sama lain... Kami bersatu!!'',ujar Oonoki Madara pun tertegun sejenak...
''Ketika aku melihat mereka... Aku menyadari... Betapa mudahnya meninggalkan masa lalu..Kami sedang membangun di atas kesalahan masa lalu kita...sangat lambat tapi terus menerus pasti lebih baik... Bergerak kearah kedamaian...'',ujar Oonoki

-Terlihat Gaara maju dan membopong Naruto yg keletihan-

''manusia akan lebih baik saat tidur dengan damai dalam Tsukuyomi tak terbatas... Tdak ada gunanya mengubah duni ini lebih jauh...''ujar Madara
''karena mu aku kehilang pandangan tentang siapa aku dulu... Tapi kali ini aku akan bangkit sendiri ...dan menemukan kembali diriku..!'' "KAULAH YANG AKAN TERTIDUR", Oonoki perlahan berdiri dalam kondisi gemetar...
Gaara menoleh kebelakang saat memapah Naruto.
Tapi ternyata Oonoki hampir terjatuh..

''Tuan Tsuchikage!''kata Dodai... Dengan cepat pasir Gaara membantu Oonoki berdiri..
''mari kita semua bangkit dan hadapi bersama!''ujar Gaara..
''tentu saja... Jika yang dewasa terlalu banyak perhatian... Yang muda tdak akan membiarkanya.. Ingat itu...!'',ujar Temari melirik Oonoki..
''Hah!..aku akan membiarkan kalian melihat saja kali ini...'',ujar Oonoki...
''jadi kau masih pnya sedikit kekuatan untuk berdiri..'', sindir Madara.
''untuk diriku.. Untuk masa depan kami... Aku akan mengalahkanmu!'',kata Oonoki dengn tegas.


Di Markas besar tsunade tengah bergegas meninggalkan rapat.
''Nona Tsunade!!'',teriak Katsuyu..
Sambil berlari Tsunade mencoba meminta tlong Mabui,
"Mabui!...persiapkan teknik teleportasi mu!''
''?!!..teknik ini di desain untuk benda tak bergerak.. Tidak seperti summon atau kuchiyose kebalikan, aku sangat yakin tidak dapat mengirim orang!'',ujar Mabui membantah..
''tdak ada waktu untuk berdebat..!! Tdak akan tahu sebelum mencoba!!'', ujar Tsunade berlari.
Mabui masih membantah,''Aku yakin! tubuh Anda tidak dapat mengatasi kecepatan yang terlalu tinggi dan kau bisa hancur !".

"Sejauh ini orang yang mampu menggunakan teknik teleportasi transfer untuk pergerakan tidak lain hanyalah Raikage 3! karena itu dia memiliki tubuh yg kuat Seperti baja, Jika Raikage 4 anaknya saja tidak bisa melakukanya, aku sangat yakin kau akan mati hokage-sama!'' jelas mabui.

Shikaku dan A sejenak terdiam berfikir,
'' aku punya ide...Hiraishin no Jutsu... Aku akan hubungi team Genma... Jika kita meandai katsuyu.. Dan men-teleport salah satu clone.nya..''ujar Shikaku.
''aku dapat bertahan, terbelah pun tidak apa apa...!''jawab Katsuyu...
''tidak perlu.. Aku akan memakai ini!'',ujar Tsunade menunjuk titik di dahinya..
Shikaku menjadi cemas,
''Saya mengerti ... tapi itu taruhan yang berisiko dan kau salah satu penjudi buruk nona Tsunade''
".?!" pikir mabui.
''hanya jika menyangkut uangku... Hidupku lain lagi ceritanya... Sampai sekarang Aku masih hidup bukan??''!ujar Tsunade.
"wheww..." jwb shikaku sambil memegangi kpalanya.
"Raikage-sama tolong buat hokage-sama memikirkanya kembali" pinta mabui.
"hmmM.." jwb raikage gak bnyak omong.

''Mabui... Persiapkan teknik transfer teleportasi mu.. untuk 2 orang!!'',ujar Raikage
''Tuan Shikaku... Raikage-sama juga!..." jawb mabui bingung.
sekarang sdah mencapai tahap akhir ya. Di luar sana dan waktunya bagi pemimpin tertinggi untuk keluar''ujar Shikaku.
''Madara masih tetap seorang Uchiha... Kita butuh cara untuk mengalahkan teknik apinya!...'',ujar Tsunade..
''kita akan menyimpan Hiraishin No Jutsu untuknya...''ujar Tsunade melirik kearah Mabui dan Shikaku.

Sementara itu pertarungan Zetsu hitam dan Naruto di tempat Mizukage masih berlangsung...
Rasengan shuriken Naruto meleset.. Ketika kaki naruto tertahan dahan Kayu yang tumbuh pada tubh zetsu hitam..
"SIAL..!" teriak naruto.
Trap
*jraaasssshh'' seketika Chojuro menebas Zetsu hitam dengan telak...
''Whoaaa!!''teriak Naruto sambil tiarap...
''semakin kau yakin, semakin kuat seranganya.. Lagipula saya harus potong... dan akan terus memotong...'',ujar Chojuro masih memegang pedangnya...
''yeaaahh!!''Mei Terumi bangga dengan Chojuro...
"WHOA.." Raido tercengang melihat kemampuan Hirame karei...
''aku pikir bahwa dia itu menyimpan banyak chakra... tapi tdak terfikir pedangnya menjadi besar seperti itu...'', ucap genma.

Terlihat Zetsu hitam tadi pun terbelah oleh pedang hirame milik choujuro.
"A...aku tidak bisa bergerak.. Bagaimana bisa dia membesarkan pedangnya seperti itu tadi dengan cepat" ucap zetsu hitam yg terkapar.
''orang itu hebat juga!''ujar Naruto..

Genma sejenak tertegun... Merasakan ada sesuatu yang masuk kepikirannya,
''Genma maaf, aku ingin kau m elakukan sama persis seperti apa yg akan ku katakan ! Kita sedang terburu-buru ... apa pun yang saya katakan, tidak ada waktu lagi! Pertama, madara asli telah dibangkitkan oleh Edo Tensei.... ..!'' ujar Shikaku dalam pikiran Genma.
''ha!!..maafkan aku, tapi aku punya rencana bagus... ...''ujar Genma ''aku tdak sedang bercanda!!'',ujar Shikaku.

Di saat yang sama Mabui tengah menyiapkan teknik teleportnya...
''lakukan sekarang!!''ujar Tsunade...
''ini dia.. 'teknik teleport pengirim!!'....''Mabui memulai tekniknya...
'''Ngghhh''.. Tsunade sedikit kesakitan teknik mulai bekerja.
*wuzzzhh...
Tsunade 'n Raikage memjamkan mata tubuh mereka pun bergetar karena teknik Mabui..
''poooff!!'' Raikage dan Tsunade pun lenyap....


Sementara itu tempat Genma tengah menyiapkan teknik Hiraishin..
Mizukage bersiap dengan teknik bersama team Genma yang menyatukan tangannya mengelilingin mizukage.
''bukankah ini teknik teleport instan Hokage keempat yang singkat itu?'',tanya Mizukage Mei.
''kami dulu pengawal Yondaime Hokage.. Tapi sekarang kami bekerja untuk Godaime Hokage... Yondaime telah mengajarkan kami Hiraishin no jutsu...'',ujar Genma.
''meski tdak seperti Beliau... Ini butuh tiga orang... Untuk melakukanya,"
"maaf, tapi kita juga ikut terkirim kesana''ujar Raido.
Dari kejauhan Chojuro berpesan.
''Nona Mizukage kalahkan pertahanan Madara... Sebagai salah satu dari tujuh pendekar pedang Kirigakure Shinobi Gatana no Sichinin shu...aku akan mempertahankan tempat dengan nyawa ku!''...
Mizukage Mei tersenyum bangga...
''Chojuro...'' ''Dia bertambah kuat sejak kami meninggalkan desa...''ujarnya dalam hati...
''BerSiapplah??... Nona Tsunade telah menandai Lokasinya Kita akan pergi setelahnya dia tba di arena perang....'',ujar Genma..
''baiklah!... Menikah adalah satu2nya yg paling terlambat ku lakukan'',ujar Mei.

Sementara itu di Medan perang Oonoki dan lainya,
Madara dan Muu bergerak mendekat dengan cepat.
Sementara itu Naruto dan Gaara telah bersiaga mencoba menghadang.

*TRIIIINKK (terlihat sebuah cahaya muncul di hdpan Mu dan Madara Yg tengah berlari kencang yg brsiap menyerang gaara dn naruto.
".?.!." pikir madara.
*''Buusssshhhh!!!!!''
*DUAKKKK......
Tiba tiba Tsunade menendang Madara dan Raikage datang memukul Muu..
Mereka pun langsung terpental.. Akhirnya Tsunade dan Raikage datang.
''Si kepala batu dan Putri Tsunade'???...''gumam Oonoki terkejut.
''aku telah mengirim koordinatmu pada markas pusat!'' ucap Dodai.

*Tsunade 'n Raikage mendarat.
''hah... YIN SEAL: Ninja Art Genesis Rebirth! (Teknik Yin.. Teknik Ninja Regenerasi Ulang)
''...teknik Tsunade perlahan membuat luka-lukanya sembuh..
"kau tak apa-apa tsunade" tnya raikage.
''Nenek Tsunade??''teriak Naruto terpana melihat Tsunade datang.
''[itu teknik regenerasinya...]!'',gumam Naruto.
Madara terkejut atas kedatangan Raikage dan Tsunade.
''WHOAAAAA...!''Naruto kembali terkejut team Genma dan Mei terumi tba2 datang disampingnya...

''mereka semua masih hidup... Kami datang tepat pada waktunya !''ujar Mei lega...
''akhirnya aku bisa ikut campur ... Aku telah menunggu Berhari-hari..!!''ujar Raikage...
''kami semua disini..!!''ujar Tsunade....
"ada untungnya juga aku hidup sampai tua" ucap onoki. Tapi gaara hanya diam tak berkomentar.

"untuk melihat hari inilah aku hidup,.." guman onoki.
''lagi ... untuk melihat hari ketika 5 Kage berkumpul bersama ... untuk melawan bersama-sama!.!'',lanjut ucap onoki yg penuh dengan semangat.....

Semangat Oonoki telah kembali...
Dan kelima kage telah berkumpul untuk satu tujuan...!!!
Team yang tangguh melawan Madara!!!
*TIM PAMUNGKAS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar