Minggu, 18 Maret 2012

553 : DI ARENA PERTARUNGAN!!

Pada cerita sebelumnya di tempat pertarungan Edo Tensei para kage datanglah sebuah rasengan misterius dari seseorang ditempat pertarungan Muu,,,sebuah pertolongan untuk Gaara dan Oonoki...

Ternyata memang Naruto telah datang!!!

''Naruto!?''gumam Gaara terkejut pertolongan tak terduga, yang tiba-tiba muncul Naruto menyerang Muu dengan rasengan!!..
''Wakusei Rasengan!!!'',sebuah Rasengan besar dengan rasengan kecil mengitari rasengan kecil menghujam kearah Muu...
''Siaall!!''ucap Naruto ..ternyata Muu menghindar dengan lincahnya
''Gaara..gunakan pasirmu!!'',teriak Naruto yang melayang di.atas

Gaara..Naruto memperingatkan Gaara.. Akan ada serangan susulan Muu
''Jraaakkkk!!'',tangan bijuu Naruto meraih pasir yang melayang yang telah disiapkan Gaara......dengan ini Naruto pun berpijak
''aku mengerti..dia melompat diatas pasir untuk serangan balik..
Menghindarinya akan butuh kecepatan yang lebih..'',ucap Muu yang terbang sambil membidik dengan elemen debu ke.arah Naruto melayang di,depannya...
''disini!!'',Naruto kembali menghujamkan Rasengan yang tadi kearah Muu dengan tangan Bijuu kearah belakang
''ini baru saja!!!'',Muu dengan tatapan tajam.. Perhatian tertuju pada Naruto yang menyerang..
Shiiiinkkkkk!!!!....Grrrraaakkkk!!!!....
''uhhh''...rasengan tepat mengenai Muu secara telak...perban pada tubuh Muu berhamburan...rasengan dengan putaran acak mencabik perut Muu....
Blaaarr!!!..Muu terlempar kebelakang hingga menabrak Batu-batuan..

''Doton Kajuugan No Jutsu'',ucap Oonoki menangkap Muu yang terlempar ke tanah...
''sekarang kau sangat berat..yang tidak akan mampu menggerakkan lengan sekalipun'',ucap Onoki setelah menanamkan Jutsunya pada Muu.. ..Muu terduduk tak bergerak.. Tengah gemetaran
''Ouucchh..'',encok Oonoki kambuh..
''dan kau dulu berfikir membenci semua desa.. ...tidakkah kau sejalan dengan mereka?..''tanya Muu dengan tubuh tak berdaya
''ini bagus untuk hidup lebih lama..kau bisa menikmati perubahan di dunia..'',ujar Oonoki dengan gaya congkaknya
''Hati-hati..aku.... ...'',ucap Muu.. Perlahan tubuh Muu di.selimuti pasir Gaara.. Gaara perlahan membungkus Muu dengan pasirnya...
''wow!!..kau hebat Gaara!!'',teriak Naruto dengan semangat..sambil mendarat dari atas.. Sementara itu perrlahan tubuh Muu yang terselimut pasir mulai tersegel.. ..
''Mengapa kau keluar??..apa yang kau lakukan disini??!!''Gaara terkejut melihat kedatangan Naruto yang tiba-tiba
''...dan..?? Kau?..hebat juga.. Kakek pendek..'',ucap Naruto mengacungkan jempol ke.arah Oonoki
''nggg..ngomong-ngomong.. Aku ini 'kan Tsuchikage...'',jelas Oonoki dengan wajah kecewa
''tidak mungkinn!!'',gumam Gaara terhentak menyadari sesuatu..
''emmm ..emm.. Biarkan aku menjelaskan..'',Naruto terbata- bata mulai menjelaskan
''Apa kau yakin penjelasan.mu akan meyakinkan,ku?..'',potong Gaara dengan wajah panik

[tiba-tiba Oonoki merasakan sesuatu dari penjelasan Shikaku,] "aku Shikaku Nara..sejak kalian berdua bertarung..aku tidak ingin mengganggu dengan penjelasan rumit'',
''beritahu kami secepatnya ketika kami bergerak... Aku akan mendengarkan.. Tapi perang belum berakhir...cepat ke.arena perang kesitu!!'',ucap Oonoki setelah mendengarkan pengarahan Shikaku dari telepati Gaara, Oonoki..dan Juga Naruto.pun meninggalkan arena Muu.. Yang tengah terselimut pasir dengan segel...

Sementara itu di Tempat Edo Tensei Mizukage... Banyak orang terkapar... Mizukage tersenyum pahit melihat banyak Shinobi terkapar.
beberapa shinobi mengeluh kesakitan..sambil terkapar..

''baikklah... Nyatanya..aku tidak akan menang...'',ucap seorang shinobi tengah terkapar
''tapii..apa mungkin aku terlalu kuat?'',tanya Mizukage melihat ke.arah shinobi disekitarnya yang terkapar

sementara tadi di.tempat Naruto dan yang lain tengah menuju arena perang selanjutnya...

''Naruto...aku mengerti.. Kau mengunjungi semua arena pertarungan untuk mengenali clon-clon musuh.. Tapi... Dulu aku jinchuuriki juga.. Jadi aku mengerti...'',ucap Gaara
''aku mengerti juga'',ujar Oonoki menambahkan
''jangan anggap aku seperti anak kecil..mentang-mentang kau sudah menjadi kazekage.. .. Aku tidak akan mati sebelum menjadi hokage ... ... '',ujar Naruto dengan yakin
''chakra kyuubi itu.. Apa akan baik-baik saja jika terlalu banyak kugunakan?'',guman Naruto tiba-tiba menjadi galau
''Gaara.. Dan Kakek Tsuchikage ke.kiri!!..sementara aku akan ke.kanan!''..Naruto tengah mulai berpencar

sementara mereka berpencar..

Tempat Edo tensei Raikage tengah terjadi pertarungan juga'..nampak banyak shinobi kelelahan..terkapar...

Sementara luka Raikage pulih kembali dengan teknik Edo Tensei...
''Kelihatannya bahkan tidak menyentuhnya..'',ucap salah seorang shinobi yang terkapar
''kita sudah menyerang.. Tapi tak berpengaruh apapun'',keluh shinobi lain mulai berdiri dengan kecapekkan
''Dodai??''ucap Raikage menatap salah seorang shinobi
''ya??''shinobi itupun menjawab
''Bahkan serangan jarak jauh Fuuton..yang dapat menyerangnya belum cukup kuat..
Kita butuh pengguna Fuuton yang lebih kuat... Lebih dari kecepatannya dan kekuatannya...
Tuan Raikage dulu adalah seorang yang memiliki daya tahan yang mengagumkan..'',ujar salah seorang yang dipanggil Dodai
''baik..aku ingin menjadi pengguna Fuuton yang tangguh.. Bagaimana dia mati??'',Temari menanyakan kematian Raikage pada Dodai dalam masa lalu....

Dodai pun menceritakan kisah Raikage
''Selama perang.. Dia menjadikan dirinya sebagai umpan..melawan 10ribu pasukan lawan.. Dan membiarkan rekannya menyelamatkan diri..
Kudengar dia tidak pingsan tiga hari tiga malam... Jadi dia bisa mendapatkan waktu ketika yang lain kabur..'',jelas Dodai..

sementara itu Kabuto mulai merapal jutsu
''aku membutuhkannya untuk beberapa saat.. Ketika aku memanggilnya.. Aku akan mengontrolnya'',ucap Kabuto

sementara itu Raikage mulai tersentak...
''jujur..jika aku harus menjadi pengguna Fuuton yang lebih baik dari.ku pada pertarungan ini... ...''ujar Temari dengan gundah
''Hanya ada Satuu!!'',teriak Naruto tiba-tiba muncul di.tengah arena Raikage..membuat Temari terkejut...
Syyaaatt!!!..Naruto melompat kearah Raikage di.tengah pancaran sinar Matahari yang menyengat..

.....sementara itu di markas Madara
''Hentikann!!!...''
Jruuaakkk....
''mengapa kau lakukan itu??...gwaaahhh!!!'',,tampak Zetsu putih meronta serangan amaterasu...
''aku mungkin mencoba jalan keluar ini'',kata seseorang yang menyerang zetsu...
Pancaran sinar lubang goa markas Madara menyinari Susano'o

...Ternyata Itu Sasuke.. Dengan wujud barunya...
Susano'o yang mengenggam sebuah bola hitam seperti amaterasu
''mata ini bisa melihat kegelapan sangat baik'',..ucap Sasuke perlahan melepas perbannya

Sriiinggg!!!.. tatapan Mangekyou Sharingan yang baru...
Cahaya dan Kegelapan saling menarik satu sama lain... Sasuke sekarang memiliki Eternal Mangekyou Sharingan!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar